ONLINE TRAINING INTERNAL AUDIT

WORKSHOP NASIONAL KEPABEANAN
7 Juli 2020
ONLINE WORKSHOP PENGADAN BARANG/JASA
1 Agustus 2020

“ Implementasi Standar Profesional Audit Internal Terkait Audit Planning, Audit Fieldwork dan Audit Management System “

Fungsi Internal Audit adalah salah satu fungsi penting di suatu perusahaan. Internal Auditor kadang-kadang dipandang sebelah mata oleh kolega dari unit lain karena dianggap tidak professional, hanya mencari-cari kesalahan saja. Padahal Internal Audit mempunyai peran strategis dalam membawa kepentingan perusahaan, bahkan mungkin pemegang saham untuk memastikan setiap unit di dalam perusahaan berjalan dengan baik. Pelatihan ini memberikan overview mengenai kemampuan teknik dasar yang perlu dimiliki seorang Internal Auditor yang professional. Peserta akan mempelajari konsep internal audit dan mendapatkan teknik-teknik yang diperlukan untuk dapat menjalankan audit secara efektif. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman dasar mengenai proses dokumentasi dan evaluasi teknik-teknik internal control/fieldwork. Disamping itu, peserta juga akan mengevaluasi elemen-elemen kritis dari internal audit seperti meng-assess resiko, membuat flowchart, merencanakan program audit, melaksanakan audit dan menerapkan hasil untuk menyelesaikan masalah-masalh bisnis. Partisipan juga akan melatih keterampilan-keterampilan komunikasi yang diperlukan dalam proses internal audit seperti berinteraksi dengan auditee, membuat laporan dan memberikan rekomendas.

Berkenaan dengan hal - hal tersebut di atas, maka Lembaga Manajemen Kompetensi Nasional akan menyelenggarakan “ Online Training Internal Audit “ yang didukung oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya dengan menggunakan aplikasi ZOOM Cloud Meetings.

Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal:Senin - Selasa, 10 - 11 Agustus 2020
Waktu:09.00 s.d 15.30 WIB

Demi suksesnya kegiatan tersebut Kami mengundang Bapak / Ibu, Pimpinan Perusahaan, Komite Audit, SPI, Internal Auditor dan Para Stakeholder Audit untuk Berpartisipasi sebagai peserta dalam workshop tersebut agar dapat memahami dan menguasai konsep, metode, regulasi dan implementasinya.

Adapun biaya kontribusi per peserta untuk kegiatan dimaksud sebesar : Rp. 2.000.000,- ( Dua Juta Rupiah ) – ( Pembayaran paling lambat pada H-2 sebelum kegiatan )
Dengan Fasilitas : Modul ( Soft Copy ) dan e-Sertifikat.

Pembayaran dapat ditransfer via Bank Mandiri K.C. Jakarta Cempaka Putih Permai.
No. Rek. 123-00-0657332-5 a/n Ir.Maizal Rastani

DAFTAR ONLINE

Pembayaran
×