ONLINE WORKSHOP KEPABEANAN

ONLINE TRAINING PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PERPAJAKAN
1 Agustus 2020
ONLINE WORKSHOP KETENAGAKERJAAN
3 Agustus 2020

“ Kupas Tuntas Tentang Teknik dan Metode Dalam Menentukan HS Code dan Menetapkan Nilai Pabean yang Tepat dan Akurat Guna Mengantisipasi Terbitnya SPTNP dan SPKTNP “

Dalam kondisi pandemic COVID-19 saat ini yang terus berlangsung dan belum ada tanda – tanda menuju keadaan yang kembali normal sangat mempengaruhi dunia perdagangan internasional yaitu kegiatan Ekspor dan Impor. Dalam efesinsi dan efektifitas bisnis para pengusaha di Bidang Ekspor dan Impor tentunya harus memiliki strategi agar kegiatan usahanya tetap bertahan dan perlu melakukan berbagai upaya dalam rangka penghematan baik dari sisi finansial dan peningkatan kinerja operasional dalam hal ini kelancaran arus barang impornya. Salah satu upaya yang harus ditempuh dalam kelancaran arus barang impornya adalah ketepatan dan kebenaran dalam menentukan dan menetapkan HS Code Barng Impor dan Nilai Pabeannya. Hal tersebut juga dapat menghindarkan para pengusaha / importir dari pengenaan Notul atau SPTNP bahkan SPKTNP atas barang – barang yang dimasukan ke dalam daerah pabean Indonesia.

Berkenaan dengan hal - hal tersebut di atas, maka Lembaga Manajemen Kompetensi Nasional akan menyelenggarakan “ Online Workshop Kepabeanan “ yang didukung oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya dengan menggunakan aplikasi ZOOM Cloud Meetings.

Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal:Rabu - Kamis, 2 - 3 September 2020
Waktu:09.00 s.d 16.00 WIB

Demi suksesnya kegiatan tersebut Kami mengundang Bapak / Ibu, Pimpinan Perusahaan, Import Manager dan Para Stakeholder Ekspor dan Impor untuk berpartisipasi sebagai peserta dalam training tersebut agar dapat memahami dan menguasai konsep, metode, regulasi dan implementasinya.

Adapun biaya kontribusi per peserta untuk kegiatan dimaksud sebesar : Rp. 2.000.000,- ( Dua Juta Rupiah ) – ( Pembayaran paling lambat pada H-3 sebelum kegiatan )
Dengan Fasilitas : Modul ( Soft Copy ) dan e-Sertifikat.

Pembayaran dapat ditransfer via Bank Mandiri K.C. Jakarta Cempaka Putih Permai.
No. Rek. 123-00-0657332-5 a/n Ir.Maizal Rastani

DAFTAR ONLINE

Pembayaran
×